Kejadian Unyu yang Memaksaku Tertawa !

Lihatlah foto-foto berikut !


Yang pertama

Ini sih ga begitu lucu, tapi aneh. Bayangin, gue lagi bangun tidur -perjalanan Solo-Jogja, dengan bus ekonomi-, terus bangun-bangun ada pemandangan kayak gini. Orang, dalam bus, pakai helm. Mungkin nih, dalam hati masnya, “Wah supirnya bahaya, aku harus memanfaatkan semua yang aku punya untuk menyelamatkan hidupku. Aku adalah orang penting di dunia ini, jika aku mati, siapa yang akan menyelamatkan dunia!” šŸ˜€

Yang kedua

Kali ini, kejahilan tiga tuyul, yakni gue, Aldila Geri, dan Andi Desi. Kita bingung gimana ngisengin orang teriseng sedunia (baca: Nathina Finiasana). Oke, gue ada ide. Gue pasang foto kecilnya Fifi -begitu Nathina Finiasana kecil dipanggil-. Terus gue ganti nama jadi Nathina Finiasana. Terus gue suruh aja mereka berdua ganti DP dan nama BBM. Terus kita pasang status, “Aku punya 3 BB”. Beberapa orang yang menjadi mutual friends kami bertiga bingung, ini kenapa Nathina Finiasana ada tiga. Dan kemudian, ada dua pengikut Nathina Finiasana, yakni Nelly dan Echi, sehingga status kita ganti lagi, jadi “Aku punya 5 BB”. šŸ˜€


Yang ketiga

Ini adalah yang terlucu, menurut gue. Seorang cowok normal (semoga) yang tiap hari fitness tidak kuat memboncengkan temen sekosnya sendiri. Gue ngakak naik motor di belakangnya. Ngeliatin dari berangkat sampe pulang, si cewek alias Aldila Geri, duduk miring. Setelah diwawancarai oleh kita berdua, gue dan Nathina Finiasana, Aldila mengaku bahwa dia ketakutan diboncengin Maryo (Imanuel Maryo, B45b, group C, PD 2010). Lalu Aldila menambahkan, “Gue udah siap-siap turun tuh kalau ada apa-apa, lha si anak kecil ini mboncenginnya serem abis.” Maryo juga mengaku, “anjir, tangan gue pegel abis mboncengin Dila!”
šŸ˜€

Tertawalah, sebelum ikut lecturenya dr.Dicky! *ups, maksud gue, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang! šŸ˜€

3 Komentar

Filed under Cerita dari Danang

3 responses to “Kejadian Unyu yang Memaksaku Tertawa !

  1. Maminya

    Hahahahaha……..

Tinggalkan Balasan

