Elephyte Sang Penguasa Kegaringan

Gue, zaman dulu adalah bagian dari anggota ELEPHYTE

Elephyte kelas X

Elephyte kelas X

Elephyte kelas XI

Elephyte kelas XI

Elephyte kelas XII

Elephyte kelas XII

Dan inilah perubahan yang telah terjadi pada kami…

Didit

Didit

Gaciel

Gaciel

Yoga

Yoga

Wismaya

Wismaya

Yasin

Yasin

Ipul

Ipul

Fajar

Fajar

Bimsen

Bimsen

Gue nih haha *alibi foto ilang*

Gue nih haha *alibi foto ilang*

Uje

Uje

Ninput

Ninput

heyaaaa… itu dia tadi perubahan elephyte. Dari segi penampilan memang berubah, tapi PASTI ada satu yang tidak berubah…

G A R I N G nya elephyte tidak akan pernah padam, karena kamilah Sang Penguasa Kegaringan. Zink…!!! krik krik krik…

πŸ˜€

7 Komentar

Filed under Cerita dari Danang

7 responses to “Elephyte Sang Penguasa Kegaringan

  1. Aditya Mulya Pratama

    BAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHA
    MANTEP NANG !!! NICE POST
    anjir foto waktu gw masih botak

  2. umi jariyah

    hahaha, kangen! πŸ˜€

  3. Wah!!!!! gue baru nyadar kalo dulu gue botak.
    Ahhh curang! masa foto lo gak ada nang, jelas2 pas itu aku inget banget aku taruh satu folder semua, termasuk punyamu. hahaha

  4. Agung Hartoko

    Tim Kimia pada kemana ya

  5. Aih, gue kangen elu elu pade! 😦

Tinggalkan Balasan

