Tentang Segala Cinta dan Cita

Sebuah puisi, untuk segala kasih dalam sebuah perjalanan menuju kebaikan tak terhingga. Kisah yang tercipta dari segala kasih ini, adalah inspirasi bagi terselenggaranya kesempurnaan yang akan hadir dalam sebuah waktu kelak. Dalam ketidaksempurnaan, ini hanya sebatas ungkapan terima kasih.

Dalam kasihmu aku berjalan
menempuh separuh jalan dari seperempat
lelahku kau jua rasa tanpa kucerita
namun aku dapat berlari bahkan.

Saat kau sepi dan anginpun tak mau menemani,
aku sempat tertawa dengan kesejukan duniaku.
Sekarang aku harus menangis untukmu,
untuk segala cinta yang kau berikan,
segala asa yang kau bagikan ke setiap insan yang memiliki cinta
dan seluruh cita di dunia dalam kelembutan.

Aku tak tahu harus dimanakah kita membuat janji
berbagi lagi tentang kasih yang dulu
dan segala hari yang berwarna, tanpa hitam mendominasi,
dan segala kehangatan yang sejuk,
dan segala jenis embun yang menyentuh kita di pagi hari.

1 Komentar

Filed under Cerita dari Danang, Untaian Sajak

One response to “Tentang Segala Cinta dan Cita

  1. cinta…. tak pernah habis

Tinggalkan Balasan

