Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Pati 2010

Pada 16 Juli 2010 telah dilaksanakan Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Pati 2010. Pemilihan Duta Wisata adalah sebuah ajang untuk menentukan sepasang pemuda (putra-putri) yang akan menjadi wakil kabupatennya dalam membantu pengembangan potensi wisata yang ada di daerahnya. Satu putra dan satu putri yang dianggap memiliki kecerdasan, kepribadian, dan penampilan yang menarik akan mewakili Kabupaten Pati dalam Pemilihan Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah yang akan diadakan sekitar bulan November nanti.

Duta Wisata bersama Bupati

Berikut pemenang Duta Wisata 2010.

Juara 1, Duta Wisata Kabupaten Pati 2010

Putra : Danang Setia Budi

Danang

Danang Setia Budi (saya) adalah peserta dari umum, tidak mewakili kecamatan atau sekolah. Dia adalah lulusan SMA Taruna Nusantara, yang kemudian akan melanjutkan pendidikan di Gadjah Mada University, faculty of medicine. Danang Setia Budi, berkesempatan untuk mewakili Kabupaten Pati dalam memperebutkan Selempang Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah 2010. Semoga dia dapat memberikan hasil terbaik bagi kabupatennya.

Putri : Ratna Widyastuti

Ratna

Ratna Widyastuti atau yang sering dipanggil Mbak Ratna adalah perwakilan dari Kecamatan Juwana. Mbak Ratna mendapat juara 1 di tahun 2010, dan sebelumnya pernah mendapat juara 3 di ajang serupa beberapa tahun yang lalu. Mbak Ratna adalah mahasiswa di Universitas Diponegoro fakultas hukum, dan sekarang menginjak semester ke-6. Semoga Mbak Ratna mampu membuktikan bahwa selempang Duta Wisata Jawa Tengah tahun ini berhak menempel di badannya.

Juara 2

Putra : Addo Dhia Permana

Addo

Addo Dhia Permana atau yang sering disapa Addo adalah perwakilan 1 Pati Senior High School. Dia adalah seorang pelajar kelas 3 di SMAnya dengan jurusan Ilmu Alam. Addo merupakan siswa berprestasi di sekolahnya. Dengan prestasi itu, dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk sekolah serta lingkungannya.

Putri : Yohana Setyaning Sejati

Yohana

Yohana Setyaning Sejati yang kadang disapa “Jo” ini adalah wanita berparas cantik yang diberi tugas oleh 1 Pati Senior High School untuk mewakili sekolahnya. Anggota PKS di SMAnya ini telah sering berada di atas panggung, baik itu modeling atau bernyanyi. Ditemani beberapa temannya satu SMA, dia berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk semua.

Juara 3

Putra : Bayu Dewa

Bayu

Bayu Dewa dengan panggilan Bayu ini juga merupakan perwakilan dari SMA N 1 Pati. Dia berhasil menjadi juara ke-3 setelah berhasil menyisihkan 3 peserta lain yang masuk dalam 6 besar.

Putri : Wuri Fafa Rokhana

Fafa

Wuri Fafa Rokhana yang sering disapa Fafa ini merupakan satu dari tiga finalis yang merupakan siswi SMK. Dia berhasil menjadi juara ketiga bersama Bayu Dewa.

Selamat kepada pemenang. Semoga perwakilan Kabupaten Pati di Pemilihan Mbak Mas Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah dapat memberikan prestasi terbaiknya. Amin 

Iklan

6 Komentar

Filed under Cerita dari Danang, Wisata dan Budaya

6 responses to “Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Pati 2010

  1. Ping-balik: Hore, CV gue nambah lagi « Irrationals are Real

  2. anak nyolot

    mantep lah mas.. ngoyo banget bilang aku siswa berprestasi. wkwkw

  3. assalamualaikum bang danang… gmn kabar ??

  4. micho.bless

    mas,,,maw nanya2 ni,,bole g ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s